Jumat, 06 April 2012

Antena modem dengan Antena TV


Pembuatan ini mempunyai kisah,
pada suatu hari teman saya ingin mencoba menggunakan kartu 3 di kostnya, dan saat itu saya membawakan modem untuk dicoba. ternyata setelah saya coba hasilnya tidak cukup memuaskan, koneksinya sangat lambat bahkan untuk buka web google.com saja lamanya!!
saya dan teman saya mencoba menggunakan serok dan juga barang barang yang ada di sekitar kost namun hasilnya sama saja, tetap tidak bagus :(seteleh itu saya melihat Tv yang diatasnya ada antena, saya berfikir sejenak dan coba mengibaratkan kalao Tv itu adalah modem, lalu saya coba mempraktekannya dengan menaruh antena Tv tersebut di samping modem dan hasilnya WOW! sinyal tiba-tiba full dan kuat.:asyk:
nah inilah sekilas gambaran pengunaan Antena TV untuk modem.
modem antena tv1
modem antena tv2
modem antena tv3
dan inilah sinyal yang didapatkan, cukup memuaskan bukan:boss:
kalau ditanya kecepatan untuk downloadnya silahkan lihat gambar di bawah ini :
nah, lumayakan dampaknya daripada modem tidak ada sinyal dan kecepatannya lelet?
anda bisa menggunakan banyak hal yang mungkin belum anda ketahui untuk menjadikan kehidupan anda lebih nyaman.
semoga bermanfaat dan selamat mencoba.:piss:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar